• Berita Terbaru

    February 27, 2021

    elnusanews/com February 27, 2021

    Berprestasi di Bidang Pembangunan, Kumtua Djony Porayow Terima Penghargaan Pembangunan AWARD 2021


    MINSEL, Elnusanews- Dedikasi pengabdian serta kerjas keras dalam memajukan pembangunan di desa Karimbow Talikuran, akhirnya membuahkan hasil yang baik.

    Sebagai jasanya, Internasional Human Resources Development Program (IHRDP Fondation), memberikan penghargaan Award 2021 kepada Kumtua Djony Porayow, pada puncak malam Penganugerahan Pembangunan AWARD 2021.

    Penghargaan Pembangunan Award 2021 ini di terima Kumtua Djony Porayow, selaku penanggung jawab pembangunan di daerah yang berdedikasi dan berprestasi dalam memajukan desa Karimbow Talikuran, berdasarkan kajian dan seleksi yang di lakukan oleh panitia IHRDP Fondation.


    Atas penghargaan yang di terima, Kumtua Djony Porayow menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, BPD, LPM, PKK, Tokoh Agama/masyarakat, Linmas Desa Karimbow Talikuran, yang terus menopang/membantu jalannya pembangunan serta pemerintahan yang ada.

    Dirinya pun tak menyangka akan mendapat penghargaan pembangunan Award di tahun 2021 ini.

    "Tidak ada apa-apa yang dapat di berikan, namun Penghargaan Pembangunan Award 2021 ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Karimbow Talikuran, lebih khusus keluarga tercinta yang selalu ada memberi suport dan doa.

    Pula berterimakasih kepada pihak IHRDP FONDATION yang sudah memilih saya selaku pemerintah Desa Karimbow Talikuran", pungkas Porayow usai menerima penghargaan di Aston Hotel Manado pada Jumat, 27 Februari 2021.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berprestasi di Bidang Pembangunan, Kumtua Djony Porayow Terima Penghargaan Pembangunan AWARD 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top