• Berita Terbaru

    February 15, 2021

    elnusanews/com , February 15, 2021

    Bupati dan Wabup Minahasa Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Olly - Steven Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut


    JAKARTA, Elnusanews - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven), Senin (15/2/2021), dilantik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.


    Pelantikan Olly-Steven, diawali dengan penyerahan Surat Keputusan Presiden oleh Presiden Joko Widodo dengan penyesuaian terhadap protokol kesehatan.


    Selanjutnya, Olly-Steven menjalani prosesi kirab menuju tempat pelantikan di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang diiringi oleh pasukan kehormatan Paspampres yang dibatasi hanya sejumlah empat orang. Dalam prosesi kirab itu, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian turut mendampingi.


    Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), ikut mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2026.

    “Atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, kami mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Bupati ROR.


    Bupati Royke Oktavian Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey saat menghadiri ibadah sekaligus resepsi syukuran pelantikan Olly-Steven di Jakarta, Senin (15/2/2021)


    ROR-RD berharap, sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan Olly-Steven dan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus berlangsung dalam rangka menuju Sulawesi Utara yang semakin Hebat.


    Dihari yang sama, Bupati ROR dan Wakil Bupati RD didampingi Ketua Tim Pemggerak PKK Fenny Roring Lumanauw dan Wakil Tim Penggerak PKK Martina Dondokambey-Lengkong ikut menghadiri ibadah syukur sekaligus resepsi syukuran pelantikan Olly-Steven di Jakarta.


    (Advertorial)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati dan Wabup Minahasa Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Olly - Steven Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top