• Berita Terbaru

    February 26, 2021

    elnusanews/com , February 26, 2021

    JG-KWL Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Minut


    MANADO, Elnusanews--  Pasangan Joune Ganda (JG), dan Kevin William Lotulung (KWL), resmi dan sah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa utara (Minut).

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedua pimpinan muda Minut ini, dilakukan oleh Gubernur Sulawesi utara (Sulut), Olly Dondokambey berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI nomor: 131.71-374/l tahun 2021, tentang perubahan atas keputusan Mendagri nomor: 131.71-294 tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota di Sulut.

    Dari pantauan elnusanews.com, melalui media sosial resmi JGKWL dan Pemprov Sulut, pelantikan ini digelar dengan protokol kesehatan penanggulangan Corona Virus Disease –19 atau Covid –19, dimana ada pembatasan kehadiran undangan yang masuk di Grha Gubernuran Manado, serta yang masuk ke area pelantikan wajib melakulan tes antigen oleh Dinas Kesehatan Sulut. 


    “Pastinya, kami akan melakulan program prioritas yang sudah kami jelaskan dalam visi dan misi kami,” kata JG usai pelantikan. (Tommy)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG-KWL Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top