• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com February 19, 2021

    Audience Dengan Komisi IV, Hilman Idrus Tekankan Pentingnya Sinergitas Dalam Mengesekusi Program ODSK


    DEPROV,Elnusanews -- Langkah Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dalam melakukan audience dengan Komisi IV mendapat apresiasi dari personil Komisi IV DPRD Sulut Hilman Idrus.

    Menurut Hilman, apapun yang menjadi kritikan, masukan serta saran dari komisi IV DPRD bisa diimplementasikan dalam mengeksekusi setiap program yang ditata oleh dinas kebudayaan.

    "Saya mengapresiasi langkah ibu Kadis bisa beraudiens dengan komisi IV sebagai mitra kerja, sehingga apapun kritik saran dan masukan untuk bisa diterima dan ini adalah bagian sama- sama kita untuk mengeksekusi program program pemprov sulut termasuk di disbud," kata Hilman. Kamis (18/02/21) siang

    Hilman juga mengungkapkan, kedepan jika ada program program dari pemerintah pusat yang dikucurkan untuk provinsi Sulut, kiranya bisa memanggil juga para kepala SKPD yang ada di Kabupaten/Kota.

    "Sehingga apapun yang dilakukan kita bisa mengimplementasikan di kabupaten/kota yang mana di kabupaten/kota ini pun secara politis sudah hampir sinergitas beberapa daerah," ungkap politisi PDIP ini, sembari menambahkan agar dinas di Kabupaten/kota bisa dapat menerima langsung gagasan gagasan dari disbud sulut. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Audience Dengan Komisi IV, Hilman Idrus Tekankan Pentingnya Sinergitas Dalam Mengesekusi Program ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top