• Berita Terbaru

    February 25, 2021

    elnusanews/com February 25, 2021

    Bakal Terbitkan Buku Tahapan Pilkada, KPU Sulut Gelar Rapat Evaluasi Keterbukaan Akses Informasi


    MANADO,Elnusanews Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Salman Saelangi menyampaikan bersama media KPU Sulut akan melakukan pembuatan buku dari seluruh pemberitaan sepanjang tahapan Pilkada tahun 2020.

    Hal ini disampaikan Salman Saelangi didampingi Kasub Teknis Rudi Lalongsang saat membawa sambutan pada kegiatan Rapat Evaluasi terkait Keterbukaan Akses Informasi dan Dukungan kemitraan Media Massa dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020. di Hotel Sutan raja, Minahasa Utara, 23-25 Februari 2021.

     “Jadi dari seluruh pemberitaan teman-teman kita kumpul dan kita akng buatkan buku, mulai dari tahapan pertama hingga terakhir pada evaluasi ini,” tukas Salman.

    Menurut Salman bahwa ini menjadi kenangan dan jejak manis antara KPU Sulut dan media.

    “Ini menjadi jejak manis, bahwa selama ini KPU Sulut selalu di backup oleh media dalam pemberitaan dan informasi seluruh kegiatan KPU hingga tersuksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2020,” tandas Salman, sembari memberikan apresiasi kepada mitra kerja KPU Sulut yang ,elakukan peliputan KPU Sulut.

    Diakui Salman, dengan adanya pembuatan buku maka menjadi kenangan dan jejak manis antara KPU Sulut dan media.

    “KPU Sulut selalu di backup oleh media dalam pemberitaan dan informasi seluruh tahapan pilkada 2020 hingga sukses,”tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bakal Terbitkan Buku Tahapan Pilkada, KPU Sulut Gelar Rapat Evaluasi Keterbukaan Akses Informasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top