• Berita Terbaru

    February 18, 2021

    elnusanews/com February 18, 2021

    Prihatin Dengan Korban Kebakaran Di Pasar Paniki, Amir Liputo Salurkan Bantuan Sembako


    DEPROV,Elnusanews -- Peristiwa kebakaran yang terjadi di pasar tradisonal Perumahan Paniki yang menghanguskan sekitar 140 kios warga mendapat keprihatinan tersendiri bagi Anggota DPRD Provinsi Sulut H. Amir Liputo.

    Mendengar peristiwa tersebut, politisi PKS ini pun langsung turun ke lapangan bersama anggota DPRD Kota Manado dari partai PKS Nur Amalia dengan memberikan bantuan berupa sembako. Rabu (17/02/21) siang.

    Kepada wartawan Liputo mengatakan, pasar Paniki yang notabennya merupakan pasar tradisional tersebut berdiri diatas lahan milik perorangan yang sudah puluhan tahun ditempati.

    "Tentu sebagai wakil rakyat merasa terpanggil apalagi kami di PKS yang mencanangkan sebagai partai yang Rahmatan Lil Allamin yang menjadi pelopor dalam melayani warga masyarakat baik suka maupun duka secara spontanitas mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada 54 kepala keluarga yang kiosnya terbakar. Bantuan tersebut berupa beras, minyak, gula dan benerapa bahan pokok sembako yang insyaallah meskipun sedikit bisa meringankan penderitaan atau kebutuhan warga yang sedang dicoba Allah SWT dengan musibah ini," kata Liputo.

    Dalam kunjungan tersebut, Liputo juga sempat berdiskusi dengan warga yang kiosnya dilalap si jago merah.

    "Kami mencoba mencari jalan keluar karena ini merupakan tanah milik perorangan, bagaimana kalau kedepan ini dikelola oleh pemerintah, mungkin bisa dibagi hasil atau bagaimana sehingga kedepan keamanannya lebih baik lagi," beber Liputo, sembari menambahkan jika pasar ini kalau dikelola oleh pemerintah insyaallah kedepan akan lebih baik. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prihatin Dengan Korban Kebakaran Di Pasar Paniki, Amir Liputo Salurkan Bantuan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top