• Berita Terbaru

    February 24, 2021

    elnusanews/com February 24, 2021

    Kosgoro 1957 Menggelar Orientama, Harapan Ada Kader Terbaik Pun Mencuat


    MANADO,Elnusanews --- Harapan baru didapat para kader saat pelaksanaan Orientasi dan Tatap Muka (Orientama) Kosgoro 1957 yang digelar, Rabu (24/02/21) malam, di GKIC Kota Manado.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono berpesan, tujuan dari Orientama bukanlah sekedar berhimpun sebagai suatu paguyuban.

    "Kosgoro 1957 berhimpun untuk memiliki sebuah cita-cita. Berdasar dari sejarah masa lalu yang penuh dengan lika-liku, Kosgoro 1957 juga harus menghadirkan kader terbaik untuk dimafaatkan untuk kepentingan bangsa dan negara serta kesinambungan Partai Golkar," kata Agung Laksono.

    Berdasarkan cita cita tersebut kata Laksono, dirinya berharap bisa berbicara lebih bagi Indonesia.

    "Kita harus menghadirkan kader terbaik di eksekutif, legislatif dan lain-lain. Yang nantinya kader kita bisa terpilih atau dipilih menjadi Presiden RI," harapnya.

    Ditambahkan Laksono, setiap kader Kosgoro 1957 di daerah harus terus menjaga kesatuan itu.

    "Saya kira inilah cita-cita yang harus kita capai. Makanya kita harus konsisten. Dan Orientama adalah sistem yang akan kita laksanakan terus. Orientama menjadi bagian penting dari organisasi dalam berperan terutama dalam proses pengambilan kebijakan strategis negara," tandas Laksono. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kosgoro 1957 Menggelar Orientama, Harapan Ada Kader Terbaik Pun Mencuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top