• Berita Terbaru

    February 15, 2021

    elnusanews/com February 15, 2021

    ODSK Dua Periode, Ini Harapan Herol Kaawoan


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut dari Partai Gerindra Herol Vresly Kaawoan (HVK) menegaskan akan mengawal penuh kepemimpinan OD - SK  pada periode ke 2 karena Partai Gerindra merupakan partai pengusung ke 2 ODSK dalam pilgub 2020 kemarin.

    Hal ini ditegaskan Herol kepada wartawan, Senin (15/02/21) siang, seusai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey & Steven O.E Kandouw Periode ke dua 2021 - 2024 Oleh Presiden Republik indonesia Joko Widodo hari ini Di istana Negara.

    Herol mengatakan, dilantiknya ODSK untuk periode ke-2 tentunya karena kepemimpinan ini adalah kelanjutan periode pertama.

    "Saya memiliki harapan dimana selain peningkatan kwalitas pelayanan publik yang sudah berjalan serta pembangunan Infrastruktur yang sudah dilaksanakan pada periode sebelumnya ada harapan khusus juga yaitu pembangunan Jalan Tol Tomohon-Manado karena sesuai dengan hasil rapat terbatas kami dengan BAPPEDA minggu kemarin ternyata jalan Tol Tomohon-Manado itu baru di usulkan ke pemerintah Pusat," beber anggota DPRD prov Sulut Dapil 6 Minahasa-Tomohon

    Dirinya juga berkeyakinan kepemimpinan ini dapat mengakomodir dan memberi perhatian khusus terhadap pelaksanaan pembangunan jalan Tol Manado-Tomohon.

    "Akses jalan ini sudah banyak sekali terjadi permasalahan lalu lintas baik kecelakaan tunggal maupun tanah longsor, pohon tumbang, serta faktor usia jalan sudah sangat lama dan memang sudah membutuhkan jalan baru," katanya.

    Selain dari sisi permasalahan akses jalan Herol juga meminta agar ada perhatian dari sisi ekonomi kreatif dan kepariwisata.

    "Kita tau bersama bahwa Kota Tomohon punya potensi yang besar, Danau Tondano punya potensi Ekonomi kreatif yang besar. Bila jalan Tol Manado-Tomohon sudah tersedia tentunya akan memberikan dampak singnifikan terhadap perkembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi kreatif atau yang kita kenal Multiplier Effect memberikan Effect positife yang di semua pihak," ungkapnya.

    "Dan saya yakin dengan kapabilitas seorang Olly Dondokambey sebagai gubernur sulut yang sangat kuat terhadap akses di pemerintah pusat mampu merealisasikan ini, kita doakan dan kita tunggu saja kedepan," tandas Herol sembari mengucapkan Keluarga Kaawoan-Lumintang mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey & Steven O.E Kandouw. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Dua Periode, Ini Harapan Herol Kaawoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top