• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com , February 19, 2021

    JR Ajak Pers Bersinergi Kawal Pemerintah ODSK dan CSWL

    TOMOHON,Elnusanews - Kepada awak media di daerah Kota Tomohon diminta untuk bersinergi dalam rangka menata kota Tomohon yang lebih baik dan hebat.


    Permintaan ini disampaikan oleh Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan, Jumat (19/2/2021) usai menggelar ibadah bersama perangkat daerah Pemkot Tomohon.


    "Saya minta dukungan semua pihak dan para teman-teman pers. Mari kita bersinergi dengan positif dan konstruktif dalam menata dan mengembangkan kota Tomohon menjadi lebih hebat lagi. Kita harus kawal kepemimpinan ODSK dan kepemimpinan Walkot dan Wawalkot Tomohon terpilih CSWL. Tugas saya adalah untuk mempersiapkan semua iti agar berjalan dengan baik sampai pada hari pelantikan. Termasuk melaksanakan tugas-tugas lain, apalagi ditengah pandemi covid saat ini. Tetap patuhi prokes covid yang ada," beber JR sapaan akrabnya.


    Lanjut, untuk itu dirinya meminta dukungan kepada semua pihak dan teman-teman awak media. "Karena pesan pak Gubernur Olly laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab," tandas  Plh Walikota Tomohon itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JR Ajak Pers Bersinergi Kawal Pemerintah ODSK dan CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top