• Berita Terbaru

    February 17, 2021

    elnusanews/com , February 17, 2021

    OD Tunjuk Jemmy Ringkuangan Plh Walikota Tomohon

    Karo PBJ Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan.


    SULUT,Elnusanews - Terhitung mulai  Rabu 17 Februari 2021 Jabatan Wali Kota Tomohon dipastikan bakal diisi Pelaksana Harian (Plh). Ini dikarenakan masa jabatan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bakal berakhir.

    Sedangkan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll Senduk Wenny Lumentut dipastikan proses pelantikannya akan di gelar pada tanggal 26 Februari 2021.

    Untuk mengisi kekosongan jabatan Walikota Tomohon itu, tentunya Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Olly Dondokambey akan mengirim personelnya untuk membantu roda pemerintah yang ada di daerah Kota Tomohon agar bisa berjalan secara maksimal.

    Gubernur Olly Dondokambey akhirnya menunjuk Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan selaku Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon terhitung sejak 17 Februari 2021.

    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan Plh Walikota Tomohon sudah di usulkan oleh Gubernur Sulut.

    "Pak Gubernur mengusulkan bapak Karo PBJ Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan menjadi Plh Walikota Tomohon," kata Wagub Sulut itu.

    Sementara itu, Karo JR, sapaan akrabnya mengatakan apapun yang ditugaskan oleh pimpinan yakni Gubernur Olly dirinya tentu selalu siap menjalankan tugas sesuai petunjuk pimpinan.

    "Pokoknya saya siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan jika ditunjuk selaku Plh Walikota Tomohon, saya siap mengemban tugas sesuai tupoksi dan ketentuan yang ada," kata JR, kepada elnusanews.com, Rabu (17/2/2021).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD Tunjuk Jemmy Ringkuangan Plh Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top