• Berita Terbaru

    February 28, 2021

    elnusanews/com , February 28, 2021

    Syannet dan Ellen Siap Jadikan PKK Tomohon Makin Maju dan Hebat

    SULUT,Elnusanews - Setelah resmi dilantik oleh Ketua PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Tomohon, ibu Syannet Senduk Karundeng dan ibu Ellen Lumentut siap bekerja untuk mendampingi suami tercinta mereka berdua (CSWL).


    Syannet Senduk Karundeng selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon mengatakan dirinya bersama Ellen Sangi siap menjabarkan 10 program prioritas TP PKK.


    "Intinya kami siap melakukan koordinasi dengan PKK Pusat hingga PKK Provinsi agar terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan daerah Kota Tomohon," kata Syannet Karundeng didampangi Ellen Sangi belum lama ini.


    Selain 10 program prioritas PKK, kata Syannet yang merupakan istri dari Walikota Tomohon Caroll Senduk itu mengatakan ada juga program kerja dalam upaya mendukung program dari pemerintah pusat yakni pengendalian penyebaran covid 19 di daerah Kota Tomohon. 


    "Ini untuk mendukung program pemerintah pusat dalam upaya menekan pencemaran covid 19 yang ada di daerah Tomohon. Untuk itu saya siap melakukan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai ketua TP-PKK Kota Tomohon dengan melakukan koordinasi dengan Ketua TP PKK Sulut dalam rangka mendukung program ODSK dan program CSWL untuk menuju Tomohon maju dan hebat," pungkas Syannet Karundeng.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syannet dan Ellen Siap Jadikan PKK Tomohon Makin Maju dan Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top