• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com February 19, 2021

    Pengukuhan Poktan Desa Niampak Utara

    Talaud, Elnusanews - Setelah sukses melaksanakan penanaman jagung 1000 Ha di tahun 2020, pemerintah Kabupaten Talaud terus berupaya menerobos kesenjangan pangan di Kabupaten Talaud  melalui program GENTAJA (Gerakan Tanam Jagung 2021) Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga bersma dinas teknis (Dinas ketahanan pangan dan Pertanian) yang di nahkodai oleh Drs. Melksion Saweduling.

    Bertekad mensuseskan penanaman jagung seluas 10.000 Ha yang didukung oleh kepala desa dan penyuluh serta seluruh petani yg ada di kepulauan talaud.

    Dalam mensuseskan program (Gentaja) 2021, kepala dinas ketahanan pangan melaksanakan langkah-langkah persiapan berupa pembenahan penyuluh dan kelompok tani. 

    "Untuk memotivasi petani, seharusnya petani di kukuhkan dalam kelompok tani dalam hal memudahkan pengawasan pembinaan dan penyaluran sarana produksi pertaniana". ungkap Drs. Melksion saweduling dalam sambutannya pada acara pengukuhan kelompok tani di desa niampak utara( 19/02/2021). (Rudy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengukuhan Poktan Desa Niampak Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top