• Berita Terbaru

    February 15, 2021

    elnusanews/com , February 15, 2021

    Jokowi Lantik ODSK, Steven Kandouw : Terimakasih Masyarakat Sulut

    JAKARTA,Elnusanews - Presiden Joko Widodo melantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) Istana Negara, Jakarta, Senin (15/2/2021)


    Rasa syukur diungkap Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw atas proses pelantikan telah dilalui. Ia mengucapkan terima kasih ke masyarakat Sulut sudah memberi kepercayaan kembali mendampingi Gubernur Olly Dondokambey di periode kedua.


    'Terima Kasih atas masyarakat Sulawesi Utara yang saya cintai atas kepercyaan untuk mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Gubernur Sulut periode yang ke-2 ini. penyertaan Tuhan di periode pertama saya dan Pak Gubernur pasti juga akan tetap demikian di periode kami yang ke-2," ungkapnya lewat postingan media sosial miliknya


    Tak lupa, Mantan Ketua DPRD Sulut ini menyertakan salam dalam bahasa Minahasa 'pakatuan wo pakalewiran'


    Adapun, ODSK dilantik bersama Gubernur dan Wagub Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan.


    Kepala daerah Sulut dan Kaltara itu mengenakan pakaian putih lengkap. Prosesi pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji sebagai kepala daerah didampingi rohaniawan.


    Mereka meletakkan tangan kiri di atas kitab suci, kemudian mengangkat tangan kanan mengacungkan jari telunjuk dan tengah ke atas sambil mengucap sumpah janji.


    Presiden Joko Widodo membacakan sumpah janji diikuti oleh Gubernur dan Wagub yang dilantik


    "Demi Tuhan saya berjanji, akan memenuhi kewajiban sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan sebaik -baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD1945 dan serta undang-undang dan peraturannya, dan berbakti kepada masyarakat, Nusa dan bangsa. Semoga Tuhan menolong saya," ujar ODSK bersamaan mengikuti kalimat diucapkan Jokowi. 


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi Lantik ODSK, Steven Kandouw : Terimakasih Masyarakat Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top