• Berita Terbaru

    February 23, 2021

    elnusanews/com , , , February 23, 2021

    Walikota JR Minta Insan Pers Tetap Bersinergi Bangun Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh insan pers dimintakan untuk tetap bersinergi dalam rangka menata kota Tomohon yang lebih baik dan hebat serta menopang seluruh program kerja pemerintah Kota Tomohon.


    Permintaan ini disampaikan oleh Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan dihadapan awak media saat melakukan dialog bersama insan pers, Selasa (23/2/2021) tepatnya di Rumah Dinas Sekdakot Tomohon.


    "Saya minta dukungan  para teman-teman pers. Mari kita bersinergi dengan positif dan konstruktif dalam menata dan mengembangkan kota Tomohon menjadi lebih hebat lagi. Kita harus kawal kepemimpinan Walkot dan Wawalkot Tomohon terpilih CSWL. Tugas saya adalah untuk mempersiapkan semua iti agar berjalan dengan baik sampai pada hari pelantikan. Termasuk melaksanakan tugas-tugas lain, apalagi ditengah pandemi covid saat ini. Tetap patuhi prokes covid yang ada," ungkap JR sapaan akrabnya.


    Lanjut, untuk itu dirinya meminta dukungan  sepenuh kepada rekan-rekan media. 


    "Saya percaya dialog ini sangat bermanfaat for torang samua demi kemajuan daerah Sulawesi Utara lebih khusus untuk Kota Tomohon," ujarnya.


    Selain itu, JR juga meminta kepada rekan-rekan media mari sama-sama bangun Kota Tomohon.


    "Saya penuh kasih mengharapkan kepada rekan rekan media hilangkan perbedaan dan pendapat hanya karena pilkada. Dalam demokrasi itu hal biasa. Jadi ketika saya hadir saat ini untuk  bersinergi dengan rekan media dalam pemberitaan positif demi kemajuan daerah Kota Tomohon," tandas Plh Walikota Tomohon itu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota JR Minta Insan Pers Tetap Bersinergi Bangun Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top