• Berita Terbaru

    February 22, 2021

    elnusanews/com , February 22, 2021

    Pemkot Tomohon Gelar Kerja Bakti, Mono Apresiasi Plh Walikota Ringkuangan

    Kiri ke kanan : Ferdinand Mono Turang, Caroll J.A. Senduk, Jemmy Ringkuangan (bersama isteri) dan Wenny Lumentut dalam syukuran ODSK

    TOMOHON,Elnusanews - Senin, 22 Februari 2021 Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan bersih-bersih kota. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pelaksana harian Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si.

    "Kami mengapresiasi kegiatan tersebut. Salut untuk pak Jemmy Ringkuangan selaku pelaksana harian walikota Tomohon," kata Mono panggilan akrab lelaki familiar ini.

    Sebagaimana diketahui bahwa bersih- bersih kota ini yang dikemas dalam bentuk kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah bertempat di pusat Kota Tomohon.

    "Kegiatan tersebut memang baik juga dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan menyambut Walikota dan Wakil Walikota yang baru yaitu Caroll Senduk dan Wenny.Lumentut. Tapi yang terpenting sebenarnya ada ungkapan bahwa kebersihan adalah bagian dari iman," tambah Turang yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi I DPRD Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Kerja Bakti, Mono Apresiasi Plh Walikota Ringkuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top