• Berita Terbaru

    February 27, 2021

    elnusanews/com February 27, 2021

    100 Hari Kerja, JG-KWL Akan Prioritaskan 3 Hal Ini...


    MINUT, Elnusanews-- Setelah dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Jumat 26 Februari 2021, maka Bupati Minut Joane Ganda SE dan Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung (JGKWL) telah resmi memimpin Kabupaten Minut.
    Untuk itu, maka program 100 hari kerja dari pasangan ini diprioritaskan pada 3 hal penting yakni perbaikan kantor Bupati Minut, masalah persampahan dan pandemi Covid-19.

    “3 hal ini yang akan kami kerjakan pertama dalam pemerintahan di Kabupaten Minut,” ujar JG saat konfrensi pers usai pelaksanaan rapat paripurna serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minut yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel.

    Dikatakannya, untuk perbaikan kantor Bupati sudah sangat mendesak. Sebab dari pengamatannya belum lama ini, kantor tersebut sudah sangat memprihatinkan.
    “Pemimpin Minut tergambar dari kondisi kantornya. Apalagi di kantor itu tidak ada ruangan wakil bupati. Jadi, kami akan lakukan bersih-bersih kantor dulu,” jelasnya.


    Terkait persampahan di Minut khususnya di pusat kota Kabupaten yakni Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat, kata JG, itu akan dikoordinasikan dengan SKPD terkait.
    Sementara untuk penanganan pandemi Covid-19, ada beberapa upaya yang telah disiapkan pemerintah daerah. Bahkan, vaksin bagi masyarakat pun akan dilakukan pemerintah.
    “Kami akan siapkan anggaran untu penanggulangan Covid-19 di daerah ini,” tambahnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 100 Hari Kerja, JG-KWL Akan Prioritaskan 3 Hal Ini... Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top