• Berita Terbaru

    February 16, 2021

    elnusanews/com , February 16, 2021

    Optimalkan Program ODSK Di Sektor Perkebunan, Ngantung Tanam Kelapa Genja Pandan Wangi

    SULUT,Elnusanews – Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di sektor Perkebunan. Dinas Perkebunan Daerah Sulawesi Utara (Sulut) yang dikomandoi Kepala Dinas Refly Ngantung melakukan penanaman pohon kelapa genja pandan wangi bersama jajarannya, Selasa (16/02/2021) tepatnya di Halaman kantor Dinas Perkebunan Daerah Sulut.

    Refly Ngantung mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di sektor Perkebunan. 


    "Kami manfaatkan lahan kosong di kantor untuk menanaman pohon kelapa genja pandan wangi. Karena keinginan Gubernur Olly dan Wagub Steven untuk memanfaatkan lahan kosong, sehingga lewat lahan di Dinas Perkebunan Sulut dimanfaatkan lewat menanam tanaman," kata Ngantung.

    Lanjut Ngantung didampingi Kasub Steven Korengkeng mengatakan bahwa memanfaatkan lahan perkantoran dengan menanam tanaman yang bermanfaat sekaligus penghijauan sangat baik dan berguna serta bermanfaat.

    "Dengan pemanfaatan lahan kantor dengan menanam, selain memberikan arti bekerja dengan baik menjadi bukti bagaimana merawat tanaman sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang, termasuk dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat harus terus dilakukan sehingga kesejukkan dan kesejahteraan bagi Sulut semakin hebat," tandasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Program ODSK Di Sektor Perkebunan, Ngantung Tanam Kelapa Genja Pandan Wangi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top