• Berita Terbaru

    February 25, 2021

    elnusanews/com , , February 25, 2021

    2021, dr Devi Dorong Program Prioritas YJI Sulut

    SULUT,Elnusanews - Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang utama Sulawesi Utara (Sulut), menggelar rapat kerja perdana tahun 2021. Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh ketua YJI cabang utama Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Rabu (24/2/2021).

    Pada kesempatan itu, dr Devi sapaan akrabnya mengatakan rapat kerja awal tahun ini dalam rangka membicarakan agenda rencana program kerja YJI Sulut.


    "Program prioritas tahun ini diantaranya agenda kerja yakni menyiapkan proses pelantikan para pengurus YJI Cabang Kabupaten/Kota yang sempat tertunda dari tahun 2020 lalu, dikarenakan ada pandemi covid 19," kata dr Devi yang juga merupakan  Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut itu.


    Kata Devi, selain mempersiapkan pelantikan cabang YJI Kab/Kota. Ada juga program kerja lainnya seperti mengsosialisasi program kerja YJI Pusat dan Sulut. Seperti Kegiatan baksos kesehatan di kabupaten kota kerjasama dengan YJI kab/kota

    serta seminar-seminar  Kesehatan Jantung di masa pandemi Covid 19. 


    "Dan  kerjasama dengan pihak PERKI bisa dilakukan secara daring ataupun luring dan memfasilitasi bantuan kepada penderita jantung bawaan dari anak-anak kurang mampu," tutur istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2021, dr Devi Dorong Program Prioritas YJI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top