• Berita Terbaru

    February 26, 2021

    elnusanews/com , February 26, 2021

    Sah! Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut secara sah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon.

    Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw di Gedung Graha HV Worang Bumi Beringin Manado, Jumat (26/2/2021).

    Dalam pelantikan tersebut dilakukan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.SE.

    :Sumpah janji ini disaksikan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” ujar Gubernur Olly.

    Sebelumnya kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian pengangkatan Bupati Wakil Bupati, Walikota Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan Dan Otda Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

    Diketahui, CSWL dilantik bersama dengan 4 pasangan kepala daerah lainnya yaitu Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Bolmong Timur, Bolmong Selatan serta Minahasa Utara.

    Pelantikan Caroll Senduk – Wenny Lumentut turut didampingi pasangan masing-masing yaitu Syannet Karundeng dan Ellen Sangi.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah! Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top