• Berita Terbaru

    February 26, 2021

    elnusanews/com February 26, 2021

    Resmi Dilantik OD, CSWL Siap Kerja untuk Tomohon Maju dan Hebat

    SULUT,Elnusanews - Resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/2/2021) pasangan Caroll-Wenny siap bekerja dan menjalankan amanah  rakyat Tomohon.

    "Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Gubernur dan ibu serta pak Wakil gubernur dan ibu telah melantik kami sebagai walikota dan wakil walikota kota Tomohon. Semoga apa yang ditugaskan kepada kami akan kami melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan pernyataan dan tuntunan Tuhan kita jesus kristus," kata Walikota Senduk, kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya, torang akan kerja kerja untuk tomohon maju dan hebat.

    "Tidak ada target 100 hari. Pokoknya torang kerja kerja untuk Tomohon maju dan hebat. Visi misi akan kami selesaikan," tegas Caroll Senduk.

    Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tomohon mari sama-sama membangun Tomohon.

    "Mari torang bersama-sama membangun kota Tomohon yang maju dan hebat," pintah Caroll Senduk.

    Senada dengan Caroll, Wawalkot Tomohon, Wenny Lumentut menyampaikan yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada rakyat Tomohon.

    "Atas seluruh dukungan dan kepercayaannya kepada kami berdua (CSWL). Tentunya kami dari awal bersama akan berjuang sampai akhir bersama untuk meningkatkan kesejateraan rakyat Tomohon," tandas WL sapaan akrabnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Dilantik OD, CSWL Siap Kerja untuk Tomohon Maju dan Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top