• Berita Terbaru

    February 26, 2021

    elnusanews/com February 26, 2021

    5 Kepala Daerah Dilantik, Pengurus DPD Partai Gerindra Sulut Ucapkan Selamat

     


    MANADO,Elnusanews -- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik 5 kepala daerah di Sulut yakni, Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Minahasa Utara,  Bolaang mongondow Selatan dan Bolaangmongondow Timur.

    Terkait pelantikan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah SP, MM mengucapkan Selamat Bertugas buat kepala daerah yang baru dilantik.

    "Selamat dan sukses buat kepala daerah yang sudah dilantik. Kerja utama kepala daerah adalah mensejahterakan rakyatnya jadi, kepala daerah harus fokus bekerja untuk melayani masyarakat," kata Suawah, kepada Wartawan melalui pesan singkatnya.

    Suawah mengatakan, dari 5 kepala daerah yang dilantik, 4 diantaranya adalah pasangan yang diusungan oleh Partai Gerindra dalam pilkada 2020, minus Boltim.

    "Sebagai mitra koalisi kami siap membantu dan mensupport kepala daerah usungan kami dalam hal membangun dan mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

    Senada dengan Suawah,  Sekretaris DPD Gerindra Sulut Ferdinand Mewengkang mengatakan  Gerindra sulut siap bekerja sama dengan kepala daerah yang sudah dilantik.

    "Di Kabupaten/Kota yang baru dilantik kami menginstrusikan pengurus dan anggota dewan untuk bekerja sama dengan kepala daerah, terus jalin komunikasi agar tujuan mensejahterakan rakyat bisa tercapai," tukas Mewengkang yang juga mantan ketua komisi 1 DPRD Provinsi Sulut.

    Sementara itu, Wakil Sekretaris Rolando Lombok mengatakan khusus Kota Tomohon Partai Gerindra berkoalisi dengan PDIP dengan menempatkan kadernya Wenny Lumentut sebagai Wakil Walikota

    "Tomohon dibawah kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut saya yakin akan lebih hebat dan maju kotanya, Sinergitas antara pusat provinsi dan kota tomohon akan berdampak bagi pembangunan," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Kepala Daerah Dilantik, Pengurus DPD Partai Gerindra Sulut Ucapkan Selamat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top