• Berita Terbaru

    February 15, 2021

    elnusanews/com February 15, 2021

    Dua Periode. Rocky Wowor : Pelantikan ODSK Adalah Kemenangan Rakyat Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor menegaskan, pelantikan ODSK adalah kemenangan rakyat sulut.

    Hal ini ditegaskan Wowor kepada wartawan, seusai acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw periode ke 2, Senin (15/2/21) pagi

    "Rakyat memberikan mandat kepada Olly - Steven untuk menjalankan pemerintahan guna memakmurkan dan memajukan Nyiur Melambai ini, ini adalah kemenangan rakyat jua," tegas, Wowor.

    Politisi Muda Bolmong Raya ini juga mengatakan, program pembangunan diberbagai lini terjadi loncatan meskipun dalam situasi global yang terhimpit.

    "Itulah mengapa OD-SK menjadi berkah bagi daerah kita, mereka berdua adalah putra terbaik Sulut di era Milenial ini," kata Wowor.

    Anggota DPRD Sulut dua periode ini  mengucapkan selamat kembali memimpin Sulut bagi pasangan paripurna ini.

    "Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw. Di periode kedua kepemimpinan OD-SK, saya yakin Sulut akan lebih hebat dan maju," bebernya.

    Dengan pelantikan tersebut, Wowor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan OD-SK kembali memimpin.

    "Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan PDIP dan terutama OD-SK untuk kembali membawa Sulut ke arah yang terbaik. Pelantikan OD-SK adalah awal kelanjutan kemajuan Sulut kedepan. Mari sama-sama kita kawal dan dukung kerja-kerja hebat OD-SK," tutupnya.

    Diketahui, Olly dan Steven ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Sulut 2020 dengan raihan suara 821.503. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Periode. Rocky Wowor : Pelantikan ODSK Adalah Kemenangan Rakyat Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top