• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com February 19, 2021

    AARS Ditetapkan KPU Manado, Roland Lombok : Partai Gerindra Siap Kawal Dan Dukung


    MANADO,Elnusanews -- Berdasarkan hasil Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Manado tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih Tahun 2020  dimana KPU Kota Manado menetapkan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai Walikota dan wakil walikota Manado yang diusung oleh koalisi PDIP dan Gerindra.

    Terkait hasil pleno tersebut, Rolando Lombok SE selaku Koordinator Wilayah Partai Gerindra di Kota Manado Mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan yang diraih Andrei Angouw dan Richard Sualang.

    "Saya pribadi dan Partai Gerindra yang juga termasuk sebagai partai pengusung AARS mengucapkan selamat dan sukses semoga kedepan bisa menjalankan amanat masyarakat Manado dengan sebaik-baiknya," ucap Lombok kepada wartawan, Jumat (19/02/21) malam.

    Lombok juga yakin pasangan AARS bisa membawa Kota Manado lebih sejahtera dan maju

    "Ditangan AARS saya yakin masyarakat Manado akan Maju dan Sejahtera.sinergitas antara pusat, provinsi dan kota manado akan berjalan baik untuk pembangunan di kota manado," papar Lombok yang juga wakil sekretaris DPD Gerindra Sulut

    Tak hanya itu, Lombok mengatakan Partai Gerindra siap membantu AARS dalam membangun Manado.

    "Gerindra akan mensupport penuh kepemimpinan AARS kedepan, apapun program-program yang disampaikan waktu kampanye untuk membangun Manado pasti kita dukung,"tutupnya.

    Surat Keputusan (SK) penetapan walikota dan wakil walikota terpilih di bacakan oleh Sekertaris KPU Manado Jemmy Tamboto.
    SK Penetapan diterima langsung oleh walikota dan Wakil Walikota terpilih.adapun partai koalisinya yakni PDIP dan Gerindra. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AARS Ditetapkan KPU Manado, Roland Lombok : Partai Gerindra Siap Kawal Dan Dukung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top