• Berita Terbaru

    February 21, 2021

    elnusanews/com , , February 21, 2021

    CSWL Yakin Periode ke 2 ODSK Sulut Tambah Hebat

    SULUT,Elnusanews - Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) pada Pilkada Serentak 2020 menyatakan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memasuki periode kedua (2) dipastikan SULUT Semakin HEBAT di semua lini sektor.


    "Banyak selamat untuk pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw untuk kembali memimpin Sulut, membawa Sulut semakin Hebat," kata Caroll Senduk Walikota terpilih masyarakat Tomohon itu.


    Lanjut Caroll, kedepan tentunya kami siap bersinergi bersama.


    "Karena sinergitas itu penting dalam menopang program dan visi misi CSWL, bersama pemerintah ODSK, kami yakin kota Tomohon akan hebat,"tandasnya


    Senada dengan Caroll, Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut mengucapkan selamat melanjutkan tugas untuk periode kedua (2) kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly dan Steven (OD-SK).


    "Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk Sulawesi Utara yang semakin hebat," ujar WL. Sembari menyebutkan dirinya bersama Caroll Senduk siap bersinergi dengan pemerintahan OD-SK dalam rangka mendorong seluruh program CSWL demi kota Tomohon yang hebat," pungkas WL.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Yakin Periode ke 2 ODSK Sulut Tambah Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top