• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com February 19, 2021

    Polres Minahasa Ungkap Khasus Pencurian Tabung Gas LPG di Langowan

    MINAHASA, Elnusanews - Polres Minahasa melalui Resmob Minahasa mengungkap kasus pencurian Tabung Liquefied Petroleum Gas (LPG) Bersubsidi  disala satu tempat pusat pembelanjaan di Langowan, Kamis 18/2/2021.

    Sejumlah terduga pelaku masing-masing AN alias Andreas (19) warga Waleure Kecamatan Langown Barat, LM alias Luis (19) warga tonelet Kec. Langowan Barat dan JM (17) yang masih tergolong anak dibawah umur langsung diamankan Polres Minahasa.

    Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag)  Humas, AKP Ferdy Pelengkahu SH mengatakan, dimana ketika pelaku tersebut diamankan oleh Resmop Minahasa yang dipimpin Kanit Ronny Wentu.

    “Kasus pencuaria ini diketahui melalui rekaman CCTV di Indomart Kecamatan Langowan Barat. Kemudian dilakukan pengembangan oleh Resmob Minahasa dan diduga ketiga orang tersebut adalah pelakunya.” Jelas Pelengkahu.

    Dalam pengembangan ini, lanjutnya, kami pihak kepolisian mendapatakan sejumlah identitas pelaku dan langsung melakukan penangkapan. Setelah diintrogasi ketiga terduga pelaku tersebut megakui perbuatan mereka.

    “Untuk saat ini para tersangka sudah dalam proses penyelidikan, dan bersama dengannya, sudah diamankan barang bukti berupa 35 buah tabung gas LPG bersubsidi, dan 1 (satu) buah linggis yang di gunakan saat melakukan aksinya,” terangnya. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minahasa Ungkap Khasus Pencurian Tabung Gas LPG di Langowan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top