• Berita Terbaru

    February 22, 2021

    elnusanews/com , , February 22, 2021

    Pimpin Kerja Bakti Lingkup Pemkot, JR : Tomohon Harus Bersih

    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon melakukan kerja bakti yang melibatkan seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon termasuk unsur Kelurahan se-Kota Tomohon, senin (22/2/2021).

    Pelaksana harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi memimpin apel kerja bakti di Kantor Walikota yang diikuti para Pejabat eselon dua dan tiga.


    Diketahui ada beberapa titik lokasi kerja bakti sesuai dengan pembagian lokasi Perangkat Daerah, bahkan dalam kegiatan tersebut Plh Walikota turut ambil bagian kerja bakti bersama.


    Pemantauan diawali dari Pusat Kota mompleks Menara Alfa Omega lanjut kearah selatan sampai kompleks Rumah Dinas Walikota, Wakil Walikota dan rudis Sekot Tomohon.


    Adanya kegiatan kerja bakti ini, kepada ASN dan tenaga kontrak di Pemkot Tomohon, Ringkuangan mengajak agar dapat menjadi contoh dalam menggerakan masyarakat dalam kepedulian kaitan kebersihan lingkungan seperti kegiatan saat ini kerja bakti bersih-bersih lingkungan.


    JR sapaan akrabnya pun mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus melesrarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkup kita masing-masing. 


    "Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kala pentingnya kita terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman. Tomohon itu harus bersih. Karena kota Tomohon merupakan salah satu daerah destina wisata yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," tandas JR.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Kerja Bakti Lingkup Pemkot, JR : Tomohon Harus Bersih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top