• Berita Terbaru

    February 19, 2021

    elnusanews/com , February 19, 2021

    Walaupun Dimasa Pandemi, JR Sebut Ekonomi Tomohon Jangan Sampai Terhenti

    SULUT,Elnusanews - Walaupun ditengah pandemi covid 19 melanda daerah ini lebih khusus di daerah kota Tomohon. Namun perekonomian  harus tetap jalan jangan sampai terhenti.


    Hal ini ditegaskan oleh Plh Walikota Tomohon,Jemmy Ringkuangan, Jumat (19/2/2021) kepada awak media, usai pimpin rapat perdana bersama perangkat daerah jajaran Pemkot Tomohon.


    "Walaupun Tomohon kategori zona merah namun kita berupaya memaksimalkan segala potensi kita untuk meminimalisir penyebaran C-19. Langkah-langkah efektif dan produktif akan kita lakukan dengan memaksimalkan peran dan eksen dari seluruh ornamen pemerintah yang ada termasuk melibatkan masyarakat secara aktif," tegasnya.


    Lanjutnya, Tomohon itu sebagai daerah perlintasan  ketika kita menutup daerah perlintasan, otomoatis ekonomi akan mematikan arus ekonomi masyarakat.


    "Jadi, kita mempertegas bagaimana penanganan penyebaran luasan covid 19 dengan serius. Dengan memaksimalkan peran seluruh jajaran pemerintah yang ada termasuk masyarakat. Ini yang wajib kita lakukan. Aktivitas ekonomi kita tidak batasi, kita hanya mengacu pada mendagri yang ada. Yang terpenting, saya mau tegaskan disini ekonomi kota Tomohon ini jangan terhenti," tandas JR sapaan akrabnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walaupun Dimasa Pandemi, JR Sebut Ekonomi Tomohon Jangan Sampai Terhenti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top