• Berita Terbaru

    February 26, 2021

    elnusanews/com , , February 26, 2021

    Sah!! FDW-PYR Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode 2021-2024


    MINSEL, Elnusanews- Franky Donny Wongkar, SH bersama Pdt. Petra Yani Rembang, S.Th resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2021-2024.

    Pelantikan sendiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE di graha gubernuran pada Jumat, 26 Februari 2021.


    Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sulut, juga dilantik ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Minahasa Selatan, Elsje Rosje Sumual oleh Ketua TP. PKK Sulut, Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.


    Pelantikan ini mengikuti protokol kesehatan dimana setiap kepala daerah maupun tamu undangan yang hadir wajib memakai masker serta menjalani rapid test.


    Setelah mengikuti pelantikan rombongan Bupati dan Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekretaris Daerah menuju Kabupaten Minahasa Selatan (Amurang).


    Selanjutnya bertempat di Waleta, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan terpilih Franky Donny Wongkar, SH Petra Yani Rembang, M.Th mengikuti acara serah terima jabatan lewat Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan kepala perangkat daerah serta penandatanganan forum lintas perangkat daerah.


    Usai sertijab, dilanjutkan dengan Ibadah syukur pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala, MM, FORKOPIMDA MINSEL, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Prov Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th. SH, Anggota DPRD Kab. Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, Tokoh Masyarakat/Agama. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah!! FDW-PYR Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode 2021-2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top