• Berita Terbaru

    February 20, 2021

    elnusanews/com February 20, 2021

    Jalan Lintas ke Perkuburan Memprihatinkan

    BITUNG, Elnusanews - Jalan lintas ke perkuburan warga di Kelurahan Pinasungkulan atau lebih tepatnya di depan Sekolah SMP N 17 Satu Atap Kecamatan Ranowulu, dikeluhkan warga yang kerap melintas.

    Pasalnya, akses jalan itu mengalami kerusakan dan hingga saat ini belum dilakukan perbaikan oleh pemerintah.

    Sejumlah warga yang kerap melintas di jalan tersebut, mengaku mengeluh dengan kondisi jalan itu. Apalagi belum dilakukan perbaikan sama sekali.

    "Jalannya itu rusak berat. Sangat menganggu sekali kalau melintas di jalan itu,"ungkap warga.

    Ia mengungkapkan, saat melintas di jalan tersebut dirinya perna terjatuh akibat motor yang dikendarainya tergelinjir karena permukaan  jalan itu berlubang.

    "Seharusnya jalan itu dapat perhatian. Yah paling tidak diperbaiki oleh pemerintah  Karena kerusakannya cukup parah,"harap warga.

    Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Pinasungkulan Yosef Katopo mengungkapkan senada, Ia mengatakan kondisi rusaknya jalan tersebut sudah bertahun-tahun belum perna diperbaiki.

    "Meski sudah ada usulan dari kelurahan ke pemerintah bahkan ke perusahan tambang belum ada yang respon untuk melakukan perbaikan. Apa lagi kondisi jalan saat ini cukup memprihatinkan, terlebihi ketika diguyur hujan. Yang jelas kalau tidak segera diperbaiki akan tambah rusak,"tegasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Lintas ke Perkuburan Memprihatinkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top