• Berita Terbaru

    February 25, 2021

    elnusanews/com February 25, 2021

    Wamen Perdagangan RI Jerry Sambuaga Hadiri Orientama Kosgoro 1957


    MANADO,Elnusanews -- Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (24/02/21) malam menggelar Orientasi dan Tatap Muka (Orientama) Kosgoro 1957 yang dilaksanakan, di GKIC Kota Manado


    Pelaksanaan Orientama dihadiri langsung oleh Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono serta Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga yang merupakan kader Partai Golkar.

    Dalam kesempatan tersebut Agung Laksono menyampaikan, tujuan dari Orientama bukanlah sekedar berhimpun sebagai suatu paguyuban.

    "Kosgoro 1957 berhimpun untuk memiliki sebuah cita-cita. Berdasar dari sejarah masa lalu yang penuh dengan lika-liku, Kosgoro 1957 juga harus menghadirkan kader terbaik untuk dimafaatkan untuk kepentingan bangsa dan negara serta kesinambungan Partai Golkar," kata Agung Laksono.

    Sementara itu, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur karena bisa dipertemukan meski dalam suasana pandemi Covid19.

    "Bersyukur bisa dipertemukan dalam acara meski dalam suasana pandemi," tukas Jerry Sambuaga.

    Jerry Sambuaga juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu acara untuk saling silaturahmi guna memupuk tali persaudaraan.

    "Kegiatan ink merupakan salah satu acara agar kita bisa mengakrabkan persaudaraan kita, kekeluargaan kita, solidaritas kita dan paling penting bisa komunikasikan Bahwa kosgoro sebagai salah satu Ormas yang mendirikan partai Golkar sehingga bisa menguatkan internalnya dan tentunya dalam menyambut mubes kedepan," tutup Sambuaga. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wamen Perdagangan RI Jerry Sambuaga Hadiri Orientama Kosgoro 1957 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top