• Berita Terbaru

    May 26, 2021

    elnusanews/com May 26, 2021

    4 Panti Asuhan Di Sangihe Menerima Bantuan Dari Dinsos Sulut


    SANGIHE, Elnusanews- 4 panti asuhan di kabupaten kepulauan sangihe menerima bantuan Dinas Sosial provinsi sulawesi utara, Rabu (26/05/2021).

    Kelapa dinas sosial provinsi sulawesi utara, dr. Rinny Tamuntuan saat di wawancarai Elnusanews sesudah penyerahan bantuan memaparkan hari ini saya menyerakan bantuan untuk kebutuhan pokok bagi anak-anak di empat panti asuhan di kabupaten kepulauan sangihe, dan ini merupakan program tahunan provinsi sulawesi utara yang di prakasai oleh Gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw melalui dinas sosial.tutur dr. Rinny - Tambuntuan.

    "Progaram ini di berikan setiap tahun sejak tiga tahun dirinya menjadi kadis sosial provinsi sulawesi utara", pungkas dr. Rinny


    Adapun bantuan langsung ini berupa beras 475 kg,susu Dancow 209 karton,minyak goren 2 liter, 38 kantong gula pasir 171 kg,biskuit khong guan besar 19 kaleng dan kacang hijau.kepada panti asuhan kampung taloarane kecamatan manganitu, panti asuhan Imanuel kelurahan Sawang bendar kecamatan Tahuna, panti asuhan  Lahoraung kelurahan Dumuhung serta panti asuhan Sitti Maryam di kelurahan Tona I kecamatan Tahuna timur.


    Lanjut dr. Rinny saya berharap melalui pimpinan dan pengurus panti dapat menggunakan kebutuhan dasar ini dengan baik untuk anak-anak panti, tutup dr. Rinny.


    Terpisah ketua panti cacat Taloarane Blandina Daulu sangat berterima kasih atas bantuan dari Dinas Sosial provinsi,serta Kepedulian Pemerintah sulawesi utara pak Gubernur dan Wakil Gubernur bahkan ibu kadis Dinsos terhadap anak-anak panti.ungkap Daulu ketua panti Taloarane kecamatan manganitu.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Panti Asuhan Di Sangihe Menerima Bantuan Dari Dinsos Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top