• Berita Terbaru

    May 27, 2021

    elnusanews/com May 27, 2021

    Persiapkan Kontestasi Pemilu 2024, DPW Partai NasDem Sulut Gelar Rakorwil


    DEPROV,Elnusanews -- DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (26/05/21) kemarin, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan di Hotel GKIC, Karagi Manado.

    Dikatakan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulut Nick Adicipta Lomban, Rakorwil tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Rahmad Gobel beserta jajaran ketua ketua DPP, dan juga Komando pemenangan Wilayah Sulut, Estelita Runtuwene.

    Nick yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut ini menjelaskan, dalam Rakorwil kali ini pihaknya membahas tentang progres yang sudah dilakukan dalam manajemen kepartaian, kaderisasi, organisasi dan struktur untuk kemudian mempersiapkan Partai Nasdem terlebih khusus Sulut dalam rangka kontestasi pemilihan di tahun 2024.

    "Jadi sifatnya ini adalah koordinasi untuk mencapai target target yang sudah diberikan baik DPP ke DPW dan ke DPD masing masing," terang Nick.

    Terkait target ditambahkan Nick, dari hasil pelaksanaan Rakorwil ini akan diserahkan ke DPP yang kemudian akan diramu untuk dijadikan target nasional.

    "Tentunya Rakorwil ini yang kemudian dilakukan di seluruh provinsi ini, termasuk Sulut hasilnya akan diramu dan kemudian akan dibahas di tingkatakan DPP, dan kemudian dari situ akan ada target target yang diberikan baik secara nasional, regional provinsi dan kabupaten/kota," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapkan Kontestasi Pemilu 2024, DPW Partai NasDem Sulut Gelar Rakorwil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top