• Berita Terbaru

    May 08, 2021

    elnusanews/com May 08, 2021

    Nyatakan Janji Iman, Kali Ini Giliran Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu Dapat Sumbangan Dari Keluarga Kandoli-Antou


    MITRA, Elnusanews - Baru sepekan lalu Keluarga Ronald Kandoli-Antou menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Gereja GMIM Getsemani Silian Dua Raya. Kini pengusaha muda asal Ratahan tersebut kembali menyatakan janji imanya terhadap Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu.

    Bantuan tersebut berupa 70 lembar material bangunan multifungsi berupa fiber semen atau KalsiBoard yang diserahkan oleh Ronald Kandoli (RK) yang diwakili Royke Pelleng kepada GPDI Tombatu Satu dalam hal ini panitia pembangunan gereja, Sabtu 8/5/2021.

    “Bantua yang diberikan oleh Keluarga Kandoli-Antou merupakan janji iman mereka, dimana setiap bulannya tempat-tempat Ibadah di Kabupaten Mitra, bakal diberikan bantuan. Untuk pembanguna Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu ini Keluarga Kandoli - Antow menyumbangkan 70 lembar KalsiBoard,” kata Royke Pelleng selaku koordinator RK. 


    Sementara itu, Ronald Kandoli mengatakan, kiranya bantuan ini bermanfaat untuk  pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu.

    “Ini janji  iman kami Keluarga, untuk memberikan bantuan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Mitra, untuk itu kiranya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan Gereja GPDI Keletoba,” kata mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018.

    Ronald yang biasa di sapa RK ini meyebutkan, bantuan ini murni untuk pelayanan pembangunan gereja, tidak ada unsur politik.

    “Inj hanya keterpanggilan dan janji iman atas berkat yang Tuhan berikan terhadap Kami keluarga Kandoli-Antou,”tutup Ronald Kandoi.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nyatakan Janji Iman, Kali Ini Giliran Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu Dapat Sumbangan Dari Keluarga Kandoli-Antou Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top