• Berita Terbaru

    May 24, 2021

    elnusanews/com May 24, 2021

    Paripurna HUT Mitra, DPRD Tempati Gedung Terbesar SE-SULUT GORONTALO


    Mitra, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja O Legi, menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Mitra dalam rangka memperingati HUT ke 14 Kabupaten Mitra tahun 2021, Bertempat Di Gedung Sport Hall, Ratahan, Mitra, Senin (24/5).

    Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra Marty M Ole, dibuka dengan ibadah peresmian gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta. Dr. Hein Arina.

    Ketua DPRD menyampaikan bahwa hari ini ditengah Pandemi Covid-19 ini kabupaten Mitra bisa merayakan HUT Ke-14, semoga pandemi virus covid – 19 bisa berlalu, diketahui dihari ini Kabupaten Mitra 14 tahun yang lalu bersama dengan beberapa kabupaten kota lainnya di Sulut telah diresmikan menjadi Kabupaten Mitra, usai kabupaten Mitra dimekarkan dari kabupaten Minsel.

    “Rapat paripurna ini juga sebagai pimpinan DPRD kabupaten Mitra, Saya menyampaikan apresiasi bagi jajaran pemerintah kabupaten Mitra dibawah Pimpinan Bupati James Sumendap, SH dan Wabub Drs. Jesaja O. Legi yang telah berhasil mempertahankan WTP dengan pelaporan keuangan yang baik, begitu juga pembangunan kabupaten Mitra yang semakin maju di HUT ke-14 ini, “Kata Ole.

    Bupati James Sumendap dalam sambutannya, mensyukuri HUT Ke-14 kabupaten Mitra ini kita bisa bersyukur bisa merayakannya ditengah situasi dunia yang masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.


    “Kita bisa mensyukurinya, dirayakan di HUT Ke-14 walaupun tetap mengunakan Prokes secara ketat, dan dihari ini juga kita bisa menyaksikan diresmikannya kantor DPRD Mitra yang baru dimana dahulunya merupakan kantor bupati mitra, semoga kantor DPRD Mitra ini bisa digunakan sebaik mungkin dan menjadi Gedung DPRD terbesar di SULUT Gorontalo" Ujar Sumendap.


    (Jhos)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paripurna HUT Mitra, DPRD Tempati Gedung Terbesar SE-SULUT GORONTALO Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top