• Berita Terbaru

    May 28, 2021

    elnusanews/com May 28, 2021

    Telah Diresmikan, Kantor Bupati Mitra Belum Selesai, Tahun Depan Rampung


    Elnusanews. Mitra - Usai diresmikan Kantor Bupati dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Berbagai program pembangunan di Kabupaten Mitra akan terus berlanjut sesuai Visi dan Misi Bupati James Sumendap, SH dan Drs. Jesaya Joke Legi.

    “Semua pembangunan ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Tenggara, sebagian bahkan sudah rampung dan direalisasi,” kata Bupati Mitra, James Sumendap, Jumat, (28/5/21)

    Bupati menjelaskan eksekutif dan legislatif harus sejalan dan bersama mensukseskan cita-cita luhur masyarakat Mitra untuk melangkah lebih maju dari kabupaten lainnya.

    “saya berkomitmen tiga tahun mendatang akan menjadikan pembangunan Minahasa Tenggara sesuai dengan visi dan misi kami. Mensejahterakan masyarakat lewat program peningkatan UMKM, daya saing produksi pertanian, dan kerajinan tangan. Kiita berharap di tahun 2021-2022-2023 program itu sudah selesai,” katanya.

    Lanjut Sumendap, Semua infrastruktur hampir selesai, tetapi tinggal kewenangan provinsi yang akan di kawal untuk pembangunannya, "semua telah kami bangun infrastruktur yang menjadi kewenangan kabupaten, tinggal mengawal pembangunan yang menjadi kewenangan provinsi. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) telah kami bangun sehingga, perekrutan CPNS sekarang didominasi tenaga kesehatan,"Jelasnya

    Lanjutnya, untuk pembangunan kantor bupati masih berlanjut, penambahan gedung kantor Bupati yang baru semoga tahun depan tuntas.

    “Tahun ini sebenarnya sudah di anggarkan 10 Miliard untuk dituntaskan pembangunannya, tapi karena Covid-19 maka anggarannya direcofusing. Karena bagi saya jauh lebih penting penanganan penyebaran Covid-19, dan mudah-mudahan tahun depan bisa tuntas,”Tandasnya

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Telah Diresmikan, Kantor Bupati Mitra Belum Selesai, Tahun Depan Rampung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top