• Berita Terbaru

    May 11, 2021

    elnusanews/com , , May 11, 2021

    Turun Reses, DPRD Minsel Serap Aspirasi Warga

    MINSEL, Elnusanews- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) melaksanakan masa Reses ke II Tahun sidang 2020-2021 pada Selasa, 11 Mei 2021.


    Setiap anggota DPRD turun langsung di dapil masing-masing guna menemui konstituen guna mendengarkan dan menyerap aspirasi warga.

    Dalam masa reses II ini, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE melaksanakan tanggungjawabnya di Dapil I kelurahan Ranoiapo.


    Wakil Ketua I DPRD Stevanus Lumowa, SE di dapil III desa Tompaso Baru Satu.
    Wakil Ketua II Paulmen Runtuwene, ST di dapil I desa Kawangkoan Bawah.
    Jacklin Koloay di dapil V desa Pakuweru Utara.
    Verke Pomantow di dapil II di desa Tumpaan Baru.

    Dari semua aspirasi yang diterima, masyarakat menginginkan adanya perbaikan ifrastruktur jalan, kepesertaan anggota BPJS, air bersih, lampu jalan.


    Adanya Pengadaan alkes, obat-obatan, alat penunjang kesehatan, mobil puskesmas keliling, pembangunan infrastruktur puskesmas, tenaga dokter.

    Terbukanya akses jalan perkebunan, jalan lingkar, gaji honorer, mobil ambulance, damkar dan sebagainya.


    Ketua DPRD Minahasa Selatan, Jenny Johana Tumbuan, SE mengatakan bahwa akan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat yang telah di sampaikan dalam masa reses.

    "Reses Ini merupakan tugas dan tanggungjawab kami sebagaimana amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada kami", ucapnya.


    Olehnya pun meminta kepada masyarakat untuk terus mengawal jalan pembangunan yang ada di setiap desa maupun kelurahan, tandasnya.

    Kabag Humas DPRD Minahasa Selatan, Bonny Mawitjere mengatakan sebagian besar Anggota DPRD telah melaksanakan masa reses ke dua tahun Sidang 2020-2021.

    Dan dari hasil reses tersebut semua legislatif nantinya akan menyampaikan ke pihak eksekutif dalam agenda paripurna Reses, terangnya. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Turun Reses, DPRD Minsel Serap Aspirasi Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top