• Berita Terbaru

    May 11, 2021

    elnusanews/com , May 11, 2021

    Dinas ESDM Pacu Program OD-SK untuk Kepentingan Masyarakat

    SULUT,Elnusanews - Dinas Energi Sumber daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulut terus berupaya mendorong program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di sektor ESDM dalam upaya mengoptimalkan program dan visi misi dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Kepala Dinas ESDM Sulut, Fransiskus Maindoka, kepada elnusanews.com, Selasa (11/5/2021) mengatakan memasuki triwulan ke-dua dirinya bersama jajarannya terus memacu program kinerja dalam rangka mengoptimakan program ODSK di sektor ESDM.

    "Program prioritas tahun 2021 ini untuk kepentingan masyarakat yakni meningkatan kebutahan air dan penerangan jalan. Ini menjadi prioritas kami dalam upaya mengoptimalkan program OD-SK, baik melalui dana PEN maupun APBD-P," beber Maindoka.

    Mudah-mudahan kata Maindoka, program ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan pimpinan yakni pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    "Program ini untuk kepentingan masyarakat dan tepat sasaran. Karena keinginan pimpinan untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas ESDM Pacu Program OD-SK untuk Kepentingan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top