• Berita Terbaru

    May 17, 2021

    elnusanews/com May 17, 2021

    Terkait Kasus JAK, JWS Kirim Sinyal Pergantian Ketua FPG DPRD Sulut

     


    MANADO,Elnusanews -- Jantje Wowiling Sajouw (JWS) politisi senior yang baru saja diberi kepercayaan Partai Golkar sebagai Wakil Ketua DPD I  langsung action dengan memanfaatkan kasus James Arthur Kojongian (JAK) untuk melengserkan posisi ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sulut, Raski A. Mokodompit.

    Pasalnya, dalam wawancara dengan wartawan di salah satu TV swasta yang kini tengah beredar di media sosial, JWS dengan tegas menyentil bahwa posisi ketua Fraksi PG DPRD akan diganti.

    “Sampe kemarin kita bilang begini. Mungkin, mungkin yang lebe bagus JAK karena dia pimpinan dewan torang beking dia ketua Fraksi. Nanti dia yang nanti yang bicara. Tapi torang tahap berikut torang akan bahas itu. Ini kemungkinan berikut, JAK torang akan berikan ketua Fraksi. Tapi JAK tetap sebagai Wakil ketua dewan,” ungkap JWS sambil mengirim sinyal dalam waktu dekat akan ada pergantian Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut.

    Selain itu, JWS juga dalam wawancara tersebut mengatakan, rombongan DPD I PG Sulut dan Fraksi akan pergi ke kemendagri untuk meminta kejelasan status JAK.

    Masih dalam momen yang sama,, JWS menyentil kinerja Sekretaris DPRD, Glady Kawatu dalam menyikapi status JAK.

    Diketahui JWS adalah kader Golkar yang pindah ke PDI-Perjuangan pada Pilkada Minahasa 2013 silam. Dan terdaftar pada Caleg DPR RI pada 2019 dari moncong putih. Namun pada Pilgub 2020 JWS menjadi Ketua Tim Pemenangan CEP-Sehan yang diusung oleh Golkar, meskipun daerahnya di Kabupaten Minahasa kalah dari Olly-Steven pada 9 Desember 2020 , CEP mempercayakan JWS sebagai salah satu Wakil Ketua Golkar Sulut menggantikan posisi Dolfie Angkouw. (****)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Kasus JAK, JWS Kirim Sinyal Pergantian Ketua FPG DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top