• Berita Terbaru

    May 25, 2021

    elnusanews/com May 25, 2021

    Anggaran 5 Miliar, Tahun Depan JS Bangun Sekolah GMIM di MITRA


    Mitra, Elnusanews - Impian menghadirkan sekolah yang berkualitas di Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap menyampikan hasrat impiannya adalah membangun Sekolah GMIM. Walau nyatanya saat ini sejumlah Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil ditarik dari Sekolah GMIM.

    Disampaikan langsung James Sumendap, saat membawakan sambutan pada soft opening Kantor Bupati Mitra yang baru, Senin (24/5/2021) “Jik bapak Ketua Sinode GMIM mengizinkan, Komitmen saya akan buat sekolah unggulan GMIM di Mitra,” ungkap James Sumendap.

    Penuh keyakinan James Sumendap menyampaikan hal itu, jika Sinode GMIM mengizinkan pembangunan sekolah di Ratahan, tidak menutup kemungkinan warga Manado pasti akan sekolah di Mitra. Ratahan nanti akan menjadi Pilot Project untuk yayasan pendidikan GMIM, di mana dirinya siap membuat SD dan SMP unggulan dengan gedung sekolah tiga lantai.

    “saya akan menawarkan  MoU maka tahun depan saya anggarkan 5 Miliar Rupiah kepada Sinode GMIM untuk bangun sekolah unggulan,” pungkas Bupati Mitra dua periode ini.

    Secara kuantitas ada cukup banyak sekolah GMIM di Mitra, namun menurutnya, jika diizinkan untuk dimulai pembangunan sekolah unggulan di Kota Ratahan maka itu akan luar biasa. “solusi yang saya katakan. Kalau SD GMIM Ratahan di setujui, maka saya akan bangun sekolah unggulan yang berkualitas,” tandasnya.


    (Jhos)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggaran 5 Miliar, Tahun Depan JS Bangun Sekolah GMIM di MITRA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top