• Berita Terbaru

    May 06, 2021

    elnusanews/com , May 06, 2021

    HENRY KAITJILY Janji Akan Bawa Ajang PNNS 2021 ke "Next Level"

    SULUT,Elnusanews - Meskipun diselenggarakan dalam masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat penyelenggaraan event Dinas Pariwisata Provinsi termasuk pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021 ini.


    Sebagaimana diungkapkan Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily dalam Sosialisasi dan Rapat Persiapan Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021 yang diadakan di Masterpiece Lounge Kawasan Megamas Manado, Kamis 6 Mei 2021.


    "Untuk tahun ini kita buat pemilihannya akan lebih berkualitas namun ketat terhadap protokol kesehatan. PNNS 2021 juga akan disaksikan diaspora Sulawesi Utara di Luar negeri, makanya akan jadi konsumsi publik secara internasional", ujar mantan Protokol Negara tersebut. 


    Ditambahkan Kaitjily bahwa para stakeholders yang akan menjadi sponsor kegiatan ini juga diharapkan memberi bobot terhadap pembinaan pengembangan SDM para kontestan bukan hanya sekedar menyumbangkan hadiah-hadiah. 


    Lanjutnya kepada peserta rapat yakni para Kadis pariwisata kabupaten dan kota yang hadir untuk mengusulkan peserta terbaik untuk berpatisipasi dalam kontestasi yang paling bergengsi tersebut.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HENRY KAITJILY Janji Akan Bawa Ajang PNNS 2021 ke "Next Level" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top