• Berita Terbaru

    May 10, 2021

    elnusanews/com May 10, 2021

    Berty Kapojos : Komisi III DPRD Terus Awasi Program Nasional Yang Masuk di Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos menegaskan bahwa komisi III secara khusus akan terus mengawasi proyek proyek nasional yang dianggarkan lewat mitra kerja komisi III.

    Hal ini disampaikan Kapojos kepada wartawan, Senin (10/05/21) pagi, di ruang kerjanya.

    "Kami tentunya tetap akan melaksanakan fungsi pengawasan kami lewat program program yang sudah ditentukan tentunya. Seperti di Dinas ESDM yakni program pemasangan lampu yang akan di pasang di seluruh kawasan KEK maupun infrastruktur lainnya," kata Kapojos.

    Terkait rencana kunjungan untuk melihat proyek proyek tersebut, politisi PDIP ini  mengatakan pihaknya akan menggelar rapat internal terlebih dahulu karena begitunya banyak program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang harus diawasi.

    "Mungkin kami akan rapat terlebih dahulu secara internal dengan teman-teman komisi karena begitu banyak juga program program PEN yang harus kita awasi maupun yang sudah dilaksanakan atau yang sementara dilaksanakan," jelas Kapojos.

    Dikatakan Kapojos, pemprov Sulut lewat Gubernur Olly terus berjuang agar supaya Sulut mendapatkan dana PEN dari pusat.

    "Karena sebagaimana kita ketahui pak gubernur terus berjuang untuk mendapatkan dana PEN. Apakah tahun ini, karena pak Gub memang pada waktu lalu ada laporan dana PEN, tapi sedikit agak terlambat sehingga itu dapat dilaksanakan di tahun yang berjalan ini," kunci mantan ketua DPRD Minut ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berty Kapojos : Komisi III DPRD Terus Awasi Program Nasional Yang Masuk di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top