• Berita Terbaru

    May 28, 2021

    elnusanews/com May 28, 2021

    Tatap Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Manado Mulai "Panaskan Mesin"

     


    MANADO,Elnusanews --Menatap perhelatan Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, mulai "Panaskan Mesin" partai. Terpantau Jumat (28/05/21) sore, DPC PDIP Kota Manado menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP, yang digelar di salah satu hotel di Kota Manado.

    Rakercab dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Bidang Bappilu Steven O. E. Kandouw, Sekretaris Frangky D. Wongkar, Bendahara Andrei Angouw beserta beberapa pengurus dan jajaran DPD PDIP Sulut.

    Dikatakan Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky D. Wongkar, Rakercab yang dilaksanakan di Sulawesi Utara merupakan perintah dari AD/ART dan konggres partai serta tindaklanjut dari konfercab konfercab yang telah dilakukan pada waktu yang lalu.

    "Dalam rakercab ini tentunya kita akan mendengar laporan dan masukan dari pengurus anak cabang PAC PAC, dan sayap sayap partai berkaitan dengan struktur organisasi, dan kemudian program program kerja yang diantaranya adalah merencanakan berbagai program pemenangan untuk memghadapi event event politik kemudian teristimewa pada tahun 2024 ada pileg dan pilpres dan eksekutif juga. Baru kemudian memprogramkam diklat diklat, pengkaderan partai di tingkat desa dan kelurahan," beber Wongkar, saat diwawancarai oleh wartawan di sela sela pelaksanaan Rakercab.

    Lanjut dikatakan Wongkar, hal lain yang dibahas dalam rakercab kali ini adalah bagaimana agar kepengurusan partai tetap solid.

    "Dan lainnya adalah bagaimana agar kepengurusan partai tetap solid bergerak untuk pemenangan pemenangan partai kedepan," ungkapnya.

    Sejauh ini diungkapkan Wongkar, PDIP menargetkan pelaksanaan rakercab sampai pada tanggal 3 Juni mendatang

    "Untuk tahun ini kami memakai target sampai tanggal 3 Juni selesai untuk 15 kabupaten dan kota. Dan untuk sekarang baru 2. Dan untuk hari senin ada 2, selasa ada 2, dst," kunci Bupati Minahasa Selatan ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tatap Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Manado Mulai "Panaskan Mesin" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top