• Berita Terbaru

    May 18, 2021

    elnusanews/com , May 18, 2021

    Jemmy Ringkuangan Masih Diperpanjang Sebagai Pj Sekkot Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Status Penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, yang saat ini dipercayakan kepada Jemmy Ringkuangan, kembali diperpanjang.

    Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Femmy Suluh, Selasa (18/5/2021) kepada elnusanews.com.

    Kepala BKD Sulut menjelaskan bahwa perpanjangan status penjabat Sekkot Tomohon selama dua Minggu.

    "Untuk penjabat Sekkot Tomohon, kembali diperpanjang. Karena proses izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) baru keluar hari ini. Terkait seleksi terbuka untuk Sekkot Tomohon Defitif. Jadi, status penjabat yang dipercayakan kepada Pak Jemmy Ringkuangan itu diperpanjang. Nah dia itu terus berproses. Jadi, selama masih ada proses seleksi, maka status Penjabat Sekkot akan terus diperpanjang," terang Femmy Suluh.

    Ditambahkan Suluh, perpanjangan status Penjabat Sekkot Tomohon maksimal sampai tiga bulan kedepan atau sampai ada pejabat definitif Sekkot Tomohon dilantik.


    "Kalau untuk seleksi belum dibuka. Karena suratnya kan baru ada. Jadi, selama masih berproses, otomatis akan diperpanjang lagi. Kalau seleksi terbuka telah selesai dalam dua Minggu kedepan, maka status Penjabat sudah hilang. Yang pasti sampai pejabat definitif dilantik. Nah diseleksi terbuka ini, dipersilahkan bagi siapapun yang tentunya memenuhi persyaratan sebagai calon Sekkot Tomohon," imbuh Suluh.



    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemmy Ringkuangan Masih Diperpanjang Sebagai Pj Sekkot Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top