• Berita Terbaru

    May 19, 2021

    elnusanews/com May 19, 2021

    Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengelar Rapat Evaluasi Semester I


    SANGIHE, Elnusanews - Rabu (19/05/2021) bertempat di kampung likuang kecamatan tabukan utara Kementerian Agama Kabupaten Kepualauan Sangihe mengelar Rapat Evaluasi semester I.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Tavit Pakaya saat di temui diruang kerjanya memaparkan pelaksanaan kegiatan kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, setelah dievaluasi dalam Rapat kemarin ada 3 poin yang penjadi prioritas Kami, pertama bisa mencapai 45,98% kinerja sudah tercapai walaupun belum berkhir semester I.Kedua saya inggin memastikan bahwa dikepulauan sangihe kami ingin mendeteksi di mana titik yang ada intoleransi dan radikal.

    Ternyata dari hasil laporan di lapangan intoleransi serta Radikal tidak ada di kabupaten kepulauan sangihe, kecuali hanya ada aliran islam tua yang itu tidak termaksud dalam ketegori Radikalisme karena mereka tidak menggangu orang lain.


    Poin yang ketiga mastikan hasi pekerjaan pengawas Madrasah di lapangan karena masa pandemi covid 19 sehinggah kami membutuhkan laporan mengenai pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Madrasah dan itu ternyata sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang di berikan di daerah. ujar pakaya.


    Lanjut Pakaya sambil berharap di semester ke dua agar kinerja lebih baik lagi, baik dari aspek pengelolaan anggaran maupun pelayanan pubilk karena kementeriam Agama Kebupaten Kepulauan Sangihe masuk Zona integritas tutup Pakaya. 

    Rapat turut di hadiri oleh seluruh jajaran eselon IV dilingkup kementrian Agama Kab. Sangihe.



    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengelar Rapat Evaluasi Semester I Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top