• Berita Terbaru

    May 12, 2021

    elnusanews/com May 12, 2021

    Idul Fitri 1442 H Ditengah Pandemi. Braien Waworuntu : Covid19 Tidaklah Mengurangi Makna Fitrah

     

    DEPROV,Elnusanews -- Turut merayakan hari kemenangan umat Islam, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien R. L Waworuntu, S.E tak lupa menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

    "Kepada segenap umat Islam di mana pun berada, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah," ungkap Politisi Partai NasDem Sulut itu, Rabu (12/5/21) malam kepada media ini.

    Suasana Hari Raya Idul Fitri kali ini lanjut Waworuntu, kita masih berjuang bersama-sama menghadapi Covid-19.

    "Demi keselamatan kita bersama, pemerintah kembali mengeluarkan larangan mudik. Karena itu, tahun ini kembali menuntut pengorbanan kita untuk tidak bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman," tutur BW.

    Namun, situasi ini janganlah mengurangi makna dari Idul Fitri.

    "Silaturrahim tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring. Karena tentunya keselamatan sanak saudara dan handai taulan merupakan prioritas utama yang harus kita jaga bersama. Mari kita lanjutkan perjuangan untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan iman, imun, aman, dan amin sebagai ikhtiar lahir dan batin kita semua," ungkap Aleg Dapil Minahasa-Tomohon.

    "Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa merahmati dan memberkati kita semua," tambahnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Idul Fitri 1442 H Ditengah Pandemi. Braien Waworuntu : Covid19 Tidaklah Mengurangi Makna Fitrah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top