• Berita Terbaru

    May 25, 2021

    elnusanews/com May 25, 2021

    Dorong Percepatan Pembangunan, Walikota Dan Wawali Tinjau RSUD Kota Manado


    MANADO,Elnusanews --  Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang kembali melakukan peninjauan di RSUD Manado di Tingkulu Kecamatan Wanea, Kota Manado. Selasa (25/05/21) pagi

    Dalam kunjungan kali ini walikota dan wakil walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang didampingi perwakilan PT SMI lembaga pemberi pinjaman dalam pembuatan RSUD ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota Andrei Angouw mempertanyakan berbagai hal soal pembangunan infrastrukturnya termasuk manajemen pengelolan RSUD serta sarana kesehatan yang telah dan akan diadakan di RSUD ini.

    Bagi Walikota Andrei Angouw, penyelesaian kedepannya akan melihat kemampuan keuangan daerah termasuk politik anggaran yang ada di APBD termasuk bagaimana untuk melakukan pinjaman kembali ke pihak SMI jika memang diperlukan peminjaman kembali.

    "Semuanya akan dikaji dan dibahas bersama sebagai bagian daripada pelaksanaan pembangunan yang lebih baik  kedepan," kata Walikota.

    Dari hasil bahasan tersebut didapati angka besaran tambahan dana untuk penyelesaian infrastruktur sebesar kurang lebih 30 M yang ikut didengar oleh perwakilan SMI.

    Selesai peninjauan lapangan, AARS didampingi Sekot Manado dan beberapa pejabat teknis terkait melakukan pertemuan dengan pihak SMI di ruang Bapelitbang Kantor Walikota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dorong Percepatan Pembangunan, Walikota Dan Wawali Tinjau RSUD Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top