• Berita Terbaru

    May 30, 2021

    elnusanews/com May 30, 2021

    Pengurus Solid AutoMoto Club Chapter Mitra Terbentuk, Diawali Dengan Baksos


    ELNUSANES. MITRA- Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan musyawara daerah luar biasa, Sabtu (29/5/2021). 

    Berlokasi di wisata Wunung Soputan, agenda musyawara luar biasa Chapter Minahasa Tenggara dalam rangka pembentukan pengurus, sekaligus dengan pelantikan Ketua Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara. 

    Selain itu, salah satu tim kerja kegiatan tersebut Rinto Bahihi mengatakan, kegiatan diawali bakti sosial. "Jadi kita melaksanakan bersih-bersih di area kaki gunung soputan," jelas Rinto. 

    Pada kesempatan itu, Ketua Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara Sisko Pananginan mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

    "Rasa terima kasih kepada teman-teman yang sudah boleh mempercayakan saya memimpin chapter Mitra," ucapnya.

    Pananginan pun menjelaskan, menjalankan berorganisasi tentu membutuhkan mental yang kuat juga kesabaran. Agar kemudian bisa terlibat juga dalam membangun Kabupaten Minahasa Tenggara Khususnya, Sulawesi Utara umumnya. 

    "Saya juga terkesan dengan pengurus Solid Sulawesi Utara. Kedepan muda-mudahan kita tetap menjaga rasa kebersamaan. Baku-baku bae baku-baku sayang. Tapi juga harus disiplin dan komitment membangun organisasi sebagai tujuan kita," pungkasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut pengurus Solid AutoMoto Club Sulawesi Utara, Manado, Minahasa, Minsel, Kota Kotamobagu, dan semua anggota Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara.


    (***)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus Solid AutoMoto Club Chapter Mitra Terbentuk, Diawali Dengan Baksos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top