• Berita Terbaru

    May 26, 2021

    elnusanews/com , May 26, 2021

    STEVEN KANDOUW Pimpin Musancab PDIP Bolmong dan Kotamobagu

     

    KOTAMOBAGU,Elnusanews - Untuk menyegarkan struktur organisasi partai. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu  menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Musancab digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Rabu (26/5/2021), yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw.

    Pelaksanaan musyawarah anak cabang dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) covid 19 secara ketat.


    Steven Kandouw dalam arahannya menekankan beberapa hal terkait Musancab serta berharap   semua kader harus tetap solid dan total berjuang dalam mengawal semua program PDIP.

    “Saat ini PDIP sudah mengisi banyak posisi-posisi strategis di Provinsi Sulut maupun sejumlah kab/kota di Sulut. Mulai dari wali kota, bupati hingga gubernur. Karena itu semua kader harus solid untuk kembali mengawal semua program kita,” ujarnya.


    Lanjut Kandouw,  juga target PDIP, dalam kontestasi Pilkada serentak 2024, harus bisa meraih kemenangan di Bolmong dan Kotamobagu.


    “Kedepannya, akan ada Bupati Bolmong yang berasal dari PDIP. Begitu juga dengan Wali Kota Kotamobagu, akan ada dari kader PDIP. Mau siapa urusan belakangan, yang penting saat ini kita harus solid dan total berjuang. Karena apa yang ditetapkan DPP harus kita dukung. Mudah-mudahan militansi yang terjaga, bisa membuahkan hasil. Saya akan lihat kedepan hasilnya,”tandasnya.


    Dalam kegiatan Musancab itu, hadir Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar, Anggota DPRD Sulut Fraksi PDIP, Sandra Rondonuwu, Pimpinan dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bolmong, Pimpinan dan Pengurus DPC PDIP Kota Kotamobagu, serta para Ketua PAC PDIP se Kabupaten Bolmong dan para Ketua PAC PDIP Kota Kota Kotamobagu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Pimpin Musancab PDIP Bolmong dan Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top