• Berita Terbaru

    May 17, 2021

    elnusanews/com , May 17, 2021

    Pelayanan Berbasis Lingkungan CS-WL, Mono: Lurah harus Paham Tupoksi

    TOMOHON,Elnusanews - Program unggulan CS-WL untuk masyarakat melalui pelayanan berbasis lingkungan mendapat support penuh dari DPRD Kota Tomohon. 


    Ferdinand Mono Turang, S.Sos anggota Komisi 1 DPRD Tomohon yang membidangi pemerintahan dan hukum, angkat bicara terkait hal tersebut.


    " Realisasi pelayanan berbasis lingkungan bukti bahwa CS-WL konsisten dan komit dalam merealisasikan janji terkait pelayanan publik," kata Mono panggilan akrab lelaki yang dikenal vokal ini, Senin (17/5/2021).


    Lanjutnya, sebagaimana diketahui Caroll J.A. Senduk dan Wenny Lumentut, SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sejak dilantik langsung tancap gas merealisasikan visi, misi dan program unggulannya.


    "Pejabat ditingkat kelurahan dalam hal ini kepala kelurahan harus orang yang paham tupoksi. Lurah harus memiliki etos kerja yang baik dan berintegritas untuk mensukseskan program pak Wali dan Wakil Walikota Tomohon kedepan," tegas Turang yang adalah salah satu Ketua Tim Kampanye Caroll Wenny dalam Pillada 2020 yang lalu.


    Tambahnya, yang terpenting juga adalah partisipasi masyarakat. Silahkan masyarakat juga ikut mengawasi. 


    "Jika ada pejabat di kelurahan yang dianggap tidak kapabel, segera-lah disampaikan kepada pemerintah kota untuk dijadikan catatan dan bahkan bahan evalusi. Ingat pemerintah kelurahan dalam hal ini lurah adalah cerminan pemerintah kota," tutup Turang yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai GERINDRA Kota Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelayanan Berbasis Lingkungan CS-WL, Mono: Lurah harus Paham Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top