• Berita Terbaru

    May 09, 2021

    elnusanews/com May 09, 2021

    Herol Kaawoan Apresiasi Pemprov Terkait Tindak Lanjut Hasil Reses

    DEPROV,Elnusanews -- Menindaklanjuti hasil pelaksanaan reses I Tahun 2021 beberapa waktu lalu di Kota Tomohon, legislator DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) langsung merealisasikannya.

    "Anggota DPRD Prov sulut Herol Vresly Kaawoan di Kota Tomohon adalah permintaan bantuan kursi roda untuk beberapa lansia dan saat ini bersama Dinas Kesehatan Prov sulut menyerahkan bantuan Kursi roda kepada para lansia yang sakit atau kondisi lemah tubuh/membutuhkan," kata Kaawoan kepada media ini, lewat pesan singkatnya, Minggu (9/05/21) malam.

    Wakil ketua komisi I DPRD Sulut ini menyerahkan langsung kursi roda yang diterima oleh Noldi Langie, ibu Marietje Wenur, (Kel lansot) serta kepada Yohanis Ratu (Kelurahan Tumatantang satu)  Kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon.

    Terkait hal ini, Kaawoan pun memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi Sulut atas respon dari hasil reses yang lalu.

    "Secara pribadi mengapresiasi Pemprov Sulut yang langsung merespons hasil reses yang kami lakukan pada waktu lalu, walaupun memang ini hanya salah satu dari sekian banyak aspirasi yang kami terima, namun sesuai dengan mekanisme prosedur dan aturan yang berlaku telah kami sampaikan semua aspirasi yang kami terima di rapat paripurna dan telah di input melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD)," tandasnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Herol Kaawoan Apresiasi Pemprov Terkait Tindak Lanjut Hasil Reses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top